Selasa, 06 Juli 2010

Beberapa Penjelasan Program Bisnis Online.

Kamu yang baru mengenal bisnis online pasti pada binggung, program apa aja sih yang bisa menghasilkan uang??

Aku jelasin deh program di internet yang bisa menghasilkan uang untuk kamu, seperti periklanan, menulis artikel, mengedit tulisan, dan masih banyak lagi yang bisa kamu ikuti dengan mudah di internet, yuk kita bahas satu per satu. ^_^


Affiliate

Wahh.. apa itu affiliate program?? Affiliate program sering juga di sebut sebagai associate program atau reseller program. Program ini memberikan bayaran kepada anggotanya karena memberikan klien kepada perusahaan pemilik affiliate program tersebut. Ngertikan?? Hehehe…

Jika kamu bergabung dalam affiliate program salah satu website tertentu maka kamu akan mendapatkan ID dan link/URL khusus untuk kamu (biasanya dikirim melalui email). kamu tinggal meletakkan link tersebut pada website/blog kamu, maka setiap kali pengunjung website kamu meng-klik link tersebut maka pengunjung akan diarahkan ke website pemilik affiliate. Nah kamu akan mendapatkan bayaran / komisi jika pengunjung itu membeli produk yang ditawarkan di website tersebut.

Paid to Click (PTC)

PTC adalah singkatan dari paid to click, yang mana kamu akan di bayar Dollar / Rupiah (tergantung dari PTC-nya Lokal/Luar negri..).

Untuk local, pembayaran biasanya dilakukan melalui bank, diantaranya bank yang dipakai adalah : bank BCA, Bank Mandiri, dll.

Untuk PTC luar biasanya pembayaran melalui : e-gold, paypal, alertpay, moneybookers, dll.

PTC ini tugasnya sangat gampang, kamu Cuma mengklik link-link yang sudah di sediakan oleh provider. Dan nantinya ada durasi kira-kira biasanya 30 detik yang harus kamu tunggu. Setelah durasi nya habis, selesai deh tugas kamu dan uang kamu akan terkumpul di account kamu, dan bisa di ambil setelah batas payout.


Paid to review

Paid review memiliki peluang yang bagus untuk saat ini, banyak para pebisnis online memfokuskan dirinya pada bisnis yang satu ini lo, tidak hanya mengasyikkan karena cukup melakukan review website/blog orang lain lalu dibayar dollar namun dengan memanfaatkan blog pribadi yang sudah mumpuni/sempurna bisnis ini bisa dijalankan.

Ada beberapa kesulitan dalam mengikuti bisnis ini :

1. tidak mengerti mengenai blog/website.
Kalau masalah yang satu ini ya… tidak lain adalah BELAJAR.

2.tidak mempunyai nama domain blog/website yang memiliki PageRank yang tinggi atau
traffic yang banyak.
Untuk masalah ini kamu harus menaikkan PageRank kamu dulu
dengan teknik SEO (Search Engine Optimalization) atau dengan membeli domain bekas
yang sudah layak dengan PageRank yang bagus dan cukup banyak pengunjung untuk bisa
diikut sertakan dalam Paid Review.

3. kesulitan melakukan review dalam bahasa inggris.
Kalau kamu kesulitan dengan hal ini, kamu bisa kok menyewa / menggunakan jasa content
writer alias penulis artikel seperti di situs yang satu ini http://contentwriter.pro.tc yang
menyediakan jasa review dengan harga terjangkau untuk membantu teman-teman yang
mengikuti bisnis ini dan masih banyak lagi content writer lainnya.

Pay per post

Pay perpost adalah program yang juga tidak kalah menarik dengan program-program lainnya yaitu kita akan dibayar setiap kita posting artikel, artikel kita akan di nilai harganya oleh si provider bisnis itu dan semakin banyak arikel dan bobot nya lebih berat semakin banyak pula uang yang mengalir ke rekening kita.

Paid to survey

Layanan ini memang paling menarik namun membutuhkan kamu untuk berlama lama di internet, kita akan dibayar dengan hanya menampilkan popup mereka saat kita browsing di internet, kita akan dibayar perjam lamanya kita browsing, semakin lama kita ber internet semakin banyak uang yang akan kita terima.

Naahh.. untuk selanjutnya kamu bisa mengikuti berbagai macam penyedia program tersebut. Tapi kamu harus hati-hati dalam memilih, karena banyak sekali situs yang berbau SCAM (Penipuan). Emang sih untuk bisnis seperti ini kamu tidak harus mengeluarkan modal sepeser pun, alias GRATIS !! tapi apa kamu mau di bohongi?? Sementera kamu sudah susah payah mengumpulkan uang dan ternyata tidak bisa di cairkan?? Huh.. itu pasti sangatlah menyebalkan.

Hehehe.. jadi pilihlah dengan hati-hati ya sobat. ^_^
Atau kamu bisa ikutan program-program yang ada diatas blog aku ini. Tapi jangan lupa pakai referalku ya…

Sukses deh buat kawan-kawan..!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar